Misteri Teleportasi

11.24

Ngomongin teleportasi, mungkin kita semua masih belum percaya dengan kebenarannya. Termasuk gue sendiri yang punya cerita tentang itu. Kejadianya dirumah gue sendiri.

Seperti biasanya, gue merasa lebih rajin bangun pagi kalo tinggal sendiri dirumah. Tanpa mandi, gue cuci muka dan gosok gigi lalu gue keluar rumah dengan membawa dompet dan hp android gue. Gue keluar lewat pintu belakang karena bukanya gak ribet dan gak pake pintu besi, gue jalan melewati hasil karya lukisan-lukisan gue. Gue itung ada 7 lukisan yang berjejer di dinding dan gue senyum karena tiap kali gue ngelihat gue ngerasa jadi seorang pelukis beneran.
Gue jalan, terus dan jalan terus melewati anjing si polisi yang sekali-kali gonggongin gue lagi. Nyampenya disebuah kedai, gue ngelihat banyak sayur-sayuran, ikan, kentang, roti, sampe roti tawar juga dia jual. Malas milih sendiri, gue langsung nanyain ke si penjual, “Buk, pisang goreng sama ketannya masih ada?” dengan tampang horror dan wajah pucat si ibuk balik nanya, “Berapa?”. Gue juga nyipitin mata gue dan ngegedein suara, “satu bungkus buk.”
Kemudian si ibuk ngambilin orderan gue, terus gue bayar, si ibuk kasih kembalian, dan gue bilang makasih buk, iya, jawabnya yang masih horor. Tapi gue gak peduli, gue bergegas jalan pulang karena perut gue ngarasa udah laper banget.
Pas lewat depan anjing tadi gue jadi makin pede, gue yakin si anjing pasti sekarang ngiler liat gue makanan, jadi gue potong secuil pisang goreng dan gue kasi ke dia. Tapi gue punya ide bagus, sebelum gue kasi ke dia, gue ngancam buat gak laporin gue masalah kasus kemarin malam (ada di cerita Malam Suram) ke orang lain, kalau dia setuju dia boleh makan goreng itu. Dan syukurlah akhirnya si anjing mau makan gorengnya dan gue selamat.
Nyampenya dirumah, terus gue ambil piring dan gue lahap semua ketan dan pisang gorengnya. Setelah kenyang gue kepikiran pingin ngelukis lagi, jadi gue bermaksud nyari papan bekas kalo masih ada disamping rumah. Gue kaget banget ketika gue ngelihat ada satu lukisan gue yang tergeletak mengenaskan diatas tumpukan pasir disamping rumah gue. Gue kaget karena gue yakin banget tadi masih ada di dinding dalam rumah gue, dan logikanya siapa sih yang berani ngebuang lukisan gue ini kesamping rumah gue sendiri. Kan kasihan kalau harus terpapar panas atau hujan.
Gue pegang, gue elus-elus lukisan itu, gue peluk, gue sedih, dan gue bawa balik ke dinding semula. Dan yang bikin gue sedih lagi entah gimana ceritanya gaun lukisan wanita itu berubah warna dari merah cerah sekarang jadi merah gelap, dan kulitnya kuning sekarang jadi hitam yang sewarna dengan rambutnya, papan lukisan itu sendiri lembab seperti habis kena hujan yang hampir kering.
Setelah gue searching di google, peristiwa ini biasanya disebut dengan teleportasi. Jadi gue langsung memprediksi kronologis berpindah dan berubahnya lukisan gue itu :
1.       Sewaktu gue mau keluar rumah lukisannya memang ada terpajang didinding, keadaannya masih normal.
2.       Selama gue digonggongin anjing kemungkinan sebenarnya si anjing bermaksud mau ngasi tau kalo dirumah gue ada sinar-sinar terang dan salah satu lukisan gue masuk kedalam sinar itu lalu ngilang dengan cepat.
3.       Karena gue gak peka sama si anjing terus gue tetap jalan ke kedai dan membeli ketan dan pisang goreng. Hipotesa gue adalah saat itu lukisan gue melewati lorong waktu yang panjang dan melewati empat musim dinegara lain.
4.       Karena teleportasi ini berlangsung secara instan, meskipun melewati bertahun-tahun lamanya didunia lain, tapi di dunia nyata melenyapnya sebuah benda terjadi di waktu yang sama saat munculnya benda tersebut ditempat yang lain.
5.       Oleh karena itu gue yakin lukisan gue tersebut udah melewati masa sulit teleportasi sehingga waktu gue balik kerumah lukisannya udah gak ada, alias udah berpindah ke samping rumah dengan kondisi yang miris.
Percaya gak percaya, tapi inilah kejadian yang gue alamin. Kalo temen-temen punya cerita teleportasi lain silahkan sharing di comment ya, semoga cerita gue bisa mengilhami readers semua hihiihii…

You Might Also Like

1 komentar

  1. Aku juga pernah alami. Belum lama ini, Januari 2019.

    Singkat cerita, kami sekeluarga punya hewan peliharaan: seekor anjing jenia golden dan dua ekor kucing (induk dan anaknya). Anjing kami beri nama: Venus, Mama kucing: Sally, anak kucing: Badung.

    Mereka bertiga biasa kami tempatkan di area dapur, yg dibatasi pintu dengan ruang keluarga dan ruang tamu. Ruang keluarga dan ruang tamu juga demikian, ada pintu yg dikunci dari dalam (ruang keluarga). Rumah ku terlalu banyak pintu memang.

    Nah di dapur itu ada kamar mandi, yg biasa dipake kami sekeluarga mandi.

    Suatu malam - waktu aku ada acara rapat di luar - sekitar pkl.20.00, istri dan anak mandi di kamar mandi dapur. Semua akses pintu ditutup dab dikunci (pintu dapur-ruang keluarga, ruang keluarga-ruang tamu, termasuk pintu keluar dan garasi. Pokoknya semua akses pintu dan jendela sudah ditutup rapat dan dikunci karena sudah malam dan istri - anak ditinggal sendiri)

    Nah, wkt istri dan anak mandi, si Venus seperti biasa di dapur lagi mainan sama Sally dan Badung. Tapi tiba² setelah sekitar 5 menit istri dan anak di kamar mandi, ada hal janggal terjadi. Tiba² ada suara gedor² pintu dari dalam ruang tamu mau masuk ke ruang keluarga. Istri keluar kamar mandi, sempat bingung dengan pintu yang digedor²/didorong dari dalam ruang tamu seperti coba masuk ke ruang keluarga, padahal tadi waktu dikunci juga kosong gak ada apa-apa dan siapa².. Ternyata semakin kaget dan bingung, karena yg gedor² pintu dr ruang tamu adalah Venus; anjing kami yg tadi waktu ditinggal mandi masih ada di dapur.. masuk dari mana coba? Padahal pintu semua tertutup/terkunci, dan pintu pembatas ruang keluarga dan tamu kab dikunci dari arah dalam, kok bisa²-nya ni anjing ada di dalam ruang tamu tiba².. kekunci di dalem sendiri. Dan jarak dari dapur ke ruang tamu ada sekitar 10-12 meter lho, cukup jauh..

    Nah, istri telp aku dan ceritain kejadian itu.. Sampai sekarang kami masih bingung dan heran dengan kejadian itu. Tambah lagi, gak bisa juga kan kami tanya sama si Venus apa yang sebenarnya terjadi?

    Semua misteri..

    BalasHapus

Tentang Momo

Foto saya
Moudy Angela Valiant lahir di Pekanbaru, 04 Februari 1995. Lebih sering dipanggil Momo daripada nama keren aslinya(Hihihi). Masih mahasiswi setia jurusan Kimia, Universitas Andalas, Padang. Tourism Ambassadornya kota Bukittinggi 2015. Anggota Minang Female Models Sumatera Barat. Hobi ngelukis absurb, nyanyi dikamar pake Mic, foto-foto ala OOTD, travelling (instagram, blog, youtube, line, bbm, apa aja deh), dan semua yang tidak ada hubungannya dengan ilmiah. Cita-cita jadi anggota DPR setelah jadi artis, sekalian bikin bom atom dari kuah dendeng balado. Udah gitu aja.

Labels